Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Kamis, 2 Mei 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - Penampilan Firdaus Sanjaya di panggung megah D’Academy 4 Jum’at (10/2/17) malam, didukung ratusan suporter dari Madura, khusunya dari Kabupaten Sumenep.

Lagu berjudul “ Akhir Sebuah Cerita” yang dinyayikan mampu menghipnotis pengunjung dan dewan juri yang ada di studio. Soimah mengatakan, meski lagu tersebut dibawakan dengan aransemen yang berbeda namun Firdaus mampu menampilkan dengan sempurna.

“ Seorang pekerja bangunan dikasih aransemen yang model begitu, jarang bisa melakukan aransemen yang berat, dan Firdaus bisa melalukan itu, itu keren “. Kata Soimah.

Sementara salah satu dewan juri mengatakan ” Aduh mak keren banget”, celetus Inul Daratista disela sela Shoimah menyampaikan komentarnya.

“ Ini saja seorang pekerja atau kuli bangunan, buat orang - orang atau anak-anak diluar sana, entah itu pekerja apa, yang punya keahlian nyanyi, Firdaus saja bisa apa lagi kalian yang di luar sana, ini adalah bukti siapapun bisa sukses asal mau berusaha“. Pungkas Soimah.

Sementara salah satu dewan juri D’Academy mengaprisasi kerjasama para pendukung dari Madura, mengingat disaat jagoannya tampil, pendukung yang datang dari pulau garam itu membuat suasana studio kondusif seperti permintaan para host dan dewan juri.

Penampilan Firdaus kali ini benar-benar membuat para pendukungnya puas, karena komentar yang disampaikan dewan juri lebih kepada pujian, walaupun ada beberapa masukan yang harus di perhatikan oleh Firdaus, demi kebaikan dan kesempurnaan pada penampilan selanjutnya.

Berkat SMS yang dikirim pendukungnya, akhirnya calon bintang dangdut kelahiran Kalianget Sumenep itu masih bisa bertahan di panggung D’Academy 4. Dan yang harus tersenggol Arina asal Maumere.

Liputan : Pandu Wardana