Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Rabu, 15 Mei 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - Bertempat di lapangan Mapolres, Polres Pamekasan laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2016 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal dan menyambut tahun baru 2017. Kamis (22/12).

Pelaksanaan giat Apel gelar Pasukan yang di pimpin langsung oleh AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK. selaku Kapolres Pamekasan, dan di hadiri oleh Bupati Pamekasan, dan seluruh Forpimda Kabupaten Pamekasan, beserta SKPD terkait seperti Dishub, BPBD, Satpol PP, dan juga Sencom, Orari serta Pramuka.

Dalam sambutannya AKBP Nowo Hadi Nugroho SH S.I.K selaku Kapolres Pamekasan mengatakan, "apel gelar Pasukan ini dilaksanakan secara serentak di beberapa daerah", katanya saat membacakan amanat Kapolri.

Selain itu juga dalam apel kali ini dilaksanakan pengecekan akhir jelang kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017. Peningkatan aktifitas masyarakat saat Natal dan memasuki tahun baru harus diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan.

Untuk itu Polri menggelar operasi lilin 2016 yang dilaksanakan selama 10 hari, sejak 23 Desember hingga 1 Januari 2017. Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, "dalam operasi ini lebih mengedepankan tindakan preventif dengan didukung kegiatan dari intelejen, serta penegakan hukum secara profesional, modern dan terpercaya", jelas Kapolres Pamekasan ini.

Liputan : Holil Suara Pamekasan

Editor : Pandu Wardana