Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Senin, 29 April 2024

Pamekasan - Jelang pergantian tahun, PT PLN (Persero) Area Pamekasan bersama Aliansi Ulama Madura (AUMA) menggelar Istiqosah dan Doa bersama sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW. di Mesjid Agung Asy Syuhada Pamekasan. Jumat, (23/12).

Istiqosah yang dimulai sejak pukul 13.30 wib setelah melaksanakan sholat Jum'at, selain dihadiri para pejabat PLN Area Pamekasan, juga dihadiri Wabup Pamekasan Khalil Asyari, Dandim 0826, Wakapolres Pamekasan, beberapa pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para santri.

"Tujuan diadakannya Istiqosah dan Maulid kali ini, selain mengucapkan rasa syukur atas segala nikmat dan kesehatan yang telah diberikan Allah SWT, doa bersama ini juga diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahim serta lebih dekat dengan masyarakat", jelas Pedi Sumanto selaku Manager Area Pamekasan.

Acara yang dihadiri ribuan ummat ini bertajuk Pamekasan Bersholawat pada intinya agar program PLN didukung oleh para stakeholder dalam membangun kawasan Madura, "karena kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa keterlibatan semua pihak", ungkapnya.

Untuk tahun 2017 PLN sudah memperkuat kelistrikan di Area Pamekasan dari sebelumnya yang hanya 60 MVA menjadi 120 MVA, sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat, "jadi jika ada masyarakat yang ingin meningkatkan pemakaian terhadap kebutuhan listriknya sudah siap", katanya.

Sementara ini listrik yang ada sekarang lebih banyak daerah selatan, sedangkan untuk utara PLN sudah menyiapkan hingga tidak ada kesenjangan, "Insya Allah nantinya cakupan kita bisa sampai ke pelosok khususnya wilayah utara", paparnya lebih lanjut. "Mari listrik itu kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk kehidupan kita, keamanan dan keselamatan sampai ke anak cucu kita", pungkasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana