Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Rabu, 1 Mei 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan, Dari ratus personel Polres Pamekasan, hanya terdapat beberapa personel yang menunjukkan kinerja dalam bertugas yang menjadi kebanggaan baik Polri maupun masyarakat.

Dan sebagai apresiasi terhadap keberhasilan dalam menjalankan tugasnya ini ada 5 Personel berprestasi yang mendapat penghargaan dari Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, S.I.K.

Pemberian penghargaan dilakukan pada saat anggota Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan upacara pada setiap tanggal 17 pada setiap bulan. Sabtu (17/12).

Dari kelima personel yang mendapatkan penghargaan itu, 2 diantaranya dari anggota Kodim 0826 Pamekasan yang merupakan mitra kerja dari Polres.

Adapun ke 5 anggota yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Nurrahman Fadli Arisandy dan Beny Raynalfi berhasil ungkap kasus uang palsu, Slamet Supriadi, S. Kom berhasil mengadakan pembinaan karena memiliki integritas moral dan keteladanan serta tidak mengeluh dalam bertugas.

Sementara 2 anggota Kodim 0826 atas nama Agus Jufriadi dan Slamet Riyadi yang berhasil bekerja sama dengan Polres ungkap kasus narkoba.

Sementara itu Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK mengatakan, "penghargaan ini diberikan atas prestasi yang diukir oleh rekan-rekan semua yang telah bekerja keras selama ini", jelasnya.

Lebih lanjut Nowo mengucapkan rasa terima kasih juga kepada 2 anggota Kodim 0826 yang dalam membantu Kepolisian, "ini merupakan sinergi kita bersama-sama elemen masyarakat, baik TNI dan Polri dalam memnerantas peredaran Narkoba", katanya.

Kapolres berharap, dari penghargaan ini nantinya akan menjadi dan memacu anggota yang lain untuk berprestasi dan bekerja dengan lebih baik dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kasdim Mayor Adjep H yang mendampingi anggotanya saat menerima penghargaan mengatakan, "kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang memberikan reward kepada 2 anggota kami, dimana pada dasarnya fungsi kita sebetulnya sama", ungkapnya.

Saat disinggung tentang darurat narkoba, Kasdim mengatakan, "memang Indonesia dikatakan darurat narkoba, tapi untuk Pamekasan belum", jelasnya yang diamini oleh Kapolres.(Lil - www.suarapamekasan.com)