Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Kamis, 18 April 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan, Polres Pamekasan siap songsong peluncuran terobosan yang dilakukan Kapolri Jendral Tito Karnavian jum'at kemarin dengan tiga aplikasi online sekaligus diantaranya : e-tilang, SIM online dan e-Samsat.
Peluncuran yang dilakukan Polri ini guna memberikan kemudahan pelayanan pada masyarakat, sehingga nantinya pelayanan dari pemerintah khususnya Polri pada masyarakat lebih maksimal.
"Dengan pelayanan yang berbasis IT ini, nantinya masyarakat semakin mudah untuk mengakses pelayanan yang diberikan pemerintah", ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK. Senin (19/12).
"SIM online dan e-Samsat di Pamekasan sudah jalan, cuma nantinya kita memadukan dengan e-tilang", tambahnya.
Demi mensukseskan program baru ini, Polres Pamekaaan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, "kami tidak hanya langsung melaksanakan, tapi akan kami sosialisasikan bisa melalui Babin Kamtibmas maupun Dikyasa Lantas yang dapat memberikan pencerahan dan penyuluhan pada masyarakat", jelasnya.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, "nantinya kita padukan ketiga unsur seperti perbankan, Kejaksaan dan Pengadilan serta dari Kepolisian", jelas Nowo terkait e-tilang. (LiL - www.suarapamekasan.com).