Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Minggu, 28 April 2024

Pamekasan- Telah terjadi penganiayaan dengan cara ditusuk menggunakan sejata tajam terhadap sopir truck benisial I (43 th) warga Batu Putih, Kabupaten Sumenep, akibat tusukan itu korban meninggal dunia di tempat.

Sedangkan kernet truck berinisial I (28 th) warga Dusun Gedukan, Desa Gili Genting, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep mengalami luka parah dan dirujuk ke RSUD Pamekasan.
 
Kasi Humas Polres Pamekasan IPTU Sri Sugiarto menjelaskan bahwa, kejadian penganiayaan sekitar pukul 12.50 Wib di jalan raya Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, tepatnya di sebelah timur Polsek Larangan.
 
"Mendengar adanya kejadian itu, Kapolsek Galis bersama anggotanya bergerak cepat ke TKP, melakukan TP TKP, mengamankan korban dan segera membawa ke Puskesmas Tentenan". Katanya. Kamis (7/9/2023)
 
Sri Sugiarto menjelaskan bahwa korban mengendarai Truck dari Jakarta menuju ke Sumenep, setibanya di pertigaan ponteh Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan dari arah selatan menuju timur pas di belokan ada  sepeda motor  hendak menyebrang ke arah selatan, dan supir truk turun dari kendaraannya lalu terjadilah cekcok antara pengendara sepeda motor, pengendara sepeda motor menusuk sopir truk dan kernetnya.
 
"Sedangkan pelaku penusukan masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Pamekasan". Pungkasnya.