Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Minggu, 19 Mei 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023, stadion R Soenarto Kabupaten Pamekasan yang selalu dijadikan tempat menggelar lomba karapan sapi, kini disulap menjadi home basecamp latihan Madura United, atau yang lebih dikenal dengan Madura United Training Ground (MUTG), Selasa (12/07/2022). 

 
Usai menggelar latihan, Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan, jika kondisi tempat latihan di MUGT sangat bagus. 
 
"Jadi kita punya kesempatan untuk memulai kerja disini, karena ini suasananya bagus dan baru buat kita. Lapangannya bagus dan mendapat dukungan serta motivasi dari seluruh staf, sehingga ini merupakan awal yang baik," katanya. 
 
Selain itu, pelatih laskar sapeh kerap yang asal Brazil itu juga menyampaikan jika latihan perdana di MUGT pihaknya hanya memfokuskan pada latihan fisik. 
 
"Kita sudah bicara dengan para pemain jika latihan hari ini cukup banyak dan fokus pada latihan fisik serta pergerakan dengan bola," ujarnya. 
 
Ia berharap dalam latihan kali ini dapat memotivasi para pemain agar selalu menjalankan apa yang menjadi keinginan pelatih.