Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Sabtu, 13 April 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

PAMEKASAN -Tidak lama lagi Barisan Milenial Madura (BMM 08) akan dideklarasikan bersama para generasi milenial yang ada di Madura.

BMM 08 yang diprakarsai oleh Khairul Kalam sebagai ketua umum rencananya akan dideklarasikan Tanggal 8 Juni 2023 mendatang, bertempat di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Pamekasan, dengan dihadiri para Koordinator Kecamatan BMM 08 se-Madura, perwakilan tokoh, ormas, organisasi Mahasiswa, para ulama’, habaib serta anggota BMM 08.

Khairul Kalam mengatakan bahwa BMM 08 merupakan organisasi komunitas yang bergerak dalam bidang sosial dan politik, sedangkan dalam politik pada Pilpres 2024 mendatang mempunyai ideologi dan haluan untuk mengusung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia

“Visi misi kita terutama adalah menyampaikan kampanye terkait Bapak Prabowo Subianto dengan kampanye yang damai, menghindari hoax, dan juga menghidari ujaran kebencian,” katanya. Senin (22/05/2023)

Dirinya menegaskan bahwa BMM 08 menyasar para generasi milenial yang ada di Madura, karena berdasarkan prosentase 75% Masyarakat Madura merupakan kalangan milenial, dengan harapan para pemuda jangan pernah sekeptis terhadap politik.

” Tahun 2024 sebagai gerakan awal bagi para generasi melinial untuk ikut andil mensukseskan Pemilu 2024 dan menyukseskan Bapak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia”. pungkas Khairul Kalam.