Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 4 Mei 2024

Pamekasan - Meskipun banjir yang melanda Kabupaten Pamekasan sudah hampir satu minggu, berbagai bantuan terus saja mengalir, baik melalui perorangan maupun dari instansi-instansi pemerintah dan swasta. Seperti halnya Perusahaan Listrik Negara (Persero), perusahaan plat merah Area Pamekasan ini juga memberikan bantuan bagi korban banjir melalui PLN peduli yang diberikan langsung oleh Hudono selaku Asisten Manager (Asmen) Pelayanan dan Administrasi.

[caption id="attachment_354" align="alignright" width="436"]Foto : Holil,Asmen Pelayanan dan administrasi saat melihat lokasi yang terkena musibah banjir Foto : Holil,Asmen Pelayanan dan administrasi saat melihat lokasi yang terkena musibah banjir[/caption]

Bantuan PLN peduli kali ini memberikan kepada korban banjir berupa sembako dan uang saku, Hudono mengungkapkan, "pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap warga yang terkena musibah banjir", katanya. Jum'at (6/1).

Selain memberikan bantuan terhadap musibah banji, rombongan tim juga langsung mendatangi dan melihat lokasi korban banjir yang diakibatkan jebbolnya tanggul di Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan. Dalam memberikan bantuan, PT PLN langsung didampingi Lurah Gladak Anyar dan disaksikan ketua RT setempat beserta masyarakat sekitar.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana