SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Jumat, 14 Desember 2018

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekaaan - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar Sholawat, dzikir dan do'a bersama. Senin (03/12) malam.

Acara yang dipusatkan di lapangan Nagara Bhakti Pamekasan itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, sejumlah perwakilan Forpimda, Pj Sekda, Kepala OPD, Kepala Kemenag Pamekasan, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang mengusung tema "Bersholawat Dan Berdzikir Serta Berdo'a Bersama Menuju Rahmatan Lil"alamin" yang menhadirkan KH R Zainuddin Husni dari Surabaya dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pamekasan yang berakhlakul karimah.

"Mudah-mudahan acara malam ini diberi kelancaran dan sukses. Dan mudah-mudahan kita semua, keluarga dan masyarakat Kabupaten Pamekasan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad, SAW," kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, Bupati membeberkan berbagai rancangan dan program dari Pemkab Pamekasan kedepan dihadapan yang hadir saat itu.

Menurutnya, reformasi birokrasi yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk mempermudah semua kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan. Ia berharap berbagai macam program yang dirancang itu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk tim kerja yang senantiasa cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas dalam melakukan pelayanan terbaik.

"Mudah-mudahan saya, Wabup dan seluruh pimpinan OPD diberi kesehatan serta giat dan ikhlas dalam bekerja sehingga bisa lebih cepat lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi ummat dan bangsa," ungkapnya.

Selain itu pula, bupati berharap acara sholawat ditahun yang akan datang lebih meriah dari pada tahun sekarang dan sholawat makin dicintai oleh ummat.

"Semoga acara sholawatan ditahun depan lebih meriah dari tahun ini. Dan mudah-mudahan sholawat makin dicintai oleh ummat, dan kecintaan ke nabi Muhammad diteruskan dengan tindakan yang baik dan meniruNya," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 75 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan