NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 12 Desember 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Komunitas Dhu'remmek (Abhundhu’ Rembaggha Mekkasen) yang merupakan kelompok pelestari bahasa dan budaya Madura terutama di Kabupaten Pamekasan, menggelar halal bihalal antar pengurus guna mempererat tali persaudaraan, Minggu (23/06).

Acara ditempatkan di rumah Ketua komunitas yang juga sekaligus dijadikan sebagai markas itu, berada di jalan Dirgahayu Pamekasan.

"Ini merupakan ajang silaturrahmi antar pengurus karena masih dalam suasana Idul Fitri, sekaligus untuk melakukan sharing terkait aktifitas kedepan dan jelang Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pamekasan," kata Sitti Fatimah Ketua Komunitas Dhu'remmek.

Ia menambahkan, kalau komunitas yang baru seumur jagung itu akan tampil dalam beberapa acara termasuk juga pada Harjad Pamekasan, rencananya akan menampilkan beberapa kebudayaan sesuai dengan visi misinya.

Menurut Fatimah, komunitas yang berisi orang-orang dari berbagai kalangan itu ditahun berikutnya mempunyai target untuk bisa masuk ke semua kecamatan se Pamekasan.

"Tahun lalu kami sudah masuk ke 3 kecamatan di antaranya Kecamatan Kota Pamekasan, Pademanwu dan Tlanakan. Tahun ini targetnya masuk ke 7 kecamatan," jelasnya.

Namun demikian Sitti Fatimah berharap kegiatan yang dilakukan komunitasnya itu mendapat support dari semua lapisan masyarakat khususnya mereka yang memang mau melestarikan bahasa dan budaya Madura.


Aplikasi Mobile

We have 23 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan