KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar sidang Paripurna dengan agenda jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi Raperda usulan, Senin (24/06).

Acara yang di gelar di Ruang Rapat Sidang Paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Pamekasan, Halili, serta dihadiri Bupati, Forkopimda, kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam jawabannya Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan ucapan Terima kasih atas pandangan umum (PU) fraksi-fraksi DPRD yang menyetujui 7 Raperda meskipun dengan disertai dengan beberapa catatan, koreksi dan saran untuk perbaikan yang semata-mata untuk perubahan.

Terkait tentang Raperda penanaman modal, pemandangan umum fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Demokrat, Merah Putih, PAN Sejahtera, Bupati mengatakan, bahwa Pemkab Pamekasan sudah memiliki perangkat daerah yang menangani masalah tersebut. Bahkan pihaknya memberikan beberapa fasilitas kemudahan kepada investor yang akan masuk.

Terkait Badan Permusyawaratan Desa yang disampaikan fraksi PAN, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan mengatakan bahwa pada prinsipnya eksekutif sepakat jika keterwakilan perempuan harus selaras dengan kompetensi sehingga perlu proses penjaringan dan penyaringan agar diperoleh anggota yang mempunyai kapasitas.

Sementara untuk penambahan modal daerah ke PDAM, bupati menjelaskan bahwa penambahan modal merupakan dana hibah untuk meningkatkan pelayanan.

"Terhadap pengelolaan keuangan dan managemen PDAM, setiap tahun salalu diaudit oleh BPKP. PDAM telah menghasilkan keuntungan yang kian membengkak sehingga dapat menyumbang PAD lebih banyak lagi dibanding tahun sebelumnya. Dan untuk Adeni akan di kerjasamakan dengan pihak ketiga," Katanya.

Lebih lanjut bupati mengatakan perubahan Perda pada prinsipnya bersifat normatif yakni menyesuaikan dengan regulasi pemeruntah pusat. Sedangkan perubahan lainnya lebih bersifat aspiratif dengan mempertimbangkan kondisi sosial ekonomi masyarakat.


Aplikasi Mobile

We have 203 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...