KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 26 Mei 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Laga terakhir Madura United menjamu Persela Lamongan pekan ke 34 lanjutan kompetisi musim ini dimajukan sehari dari jadwal semula. Rabu (05/12).

Seharusnya laga yang mempertemukan dua tim asal Jawa Timur itu yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan dijadwalkan pada hari Minggu (09/12) namun dimajukan menjadi hari Sabtu (08/12) mendatang.

"Konfirmasi dari Liga (PT LIB), laga pekan 34 dimajukan menjadi tanggal 8 Desember 2018. Kick off menyusul," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro dalam akunnya.

Menurutnya perubahan jadwal itu membuat Laskar Sapeh Kerrab harus sudah berada di Kabupaten Pamekasan tanggal 4 Desember 2018 untuk melakukan cek in dihotel.

"Dengan demikian, tim harus sudah check in hotel di Pamekasan tanggal 4 desember, ” ujar menjelaskan.

Sebagai laga terakhir di kompetisi Liga 1 ini, Madura United harus bisa mengamankan poin penuh apalagi bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Saat ini posisi Madura United pada kalsemen sementara berada diperingkat 11 dengan raihan 45 poin dari 33 pertandingan yang sudah dijalani.


Aplikasi Mobile

We have 378 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan