NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Demi menjaga tali silaturrahmi, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama seluruh pimpinan OPD menggelar acara halal bihalal dengan seluruh anggota DPRD setempat, Senin (24/06).

Kegiatan yang digelar di Mandhepah Agung Ronggo Sukowati itu dilaksanakan usai pelaksanaan sidang paripurna.

Dalam sambutannya, bupati selain mengucapkan mohon maaf lahir bathin juga mengajak legislatif menjaga kekompakan demi terciptanya kesinambungan dalam membangun Kabupaten Pamekasan menjadi lebih baik.

"Ada beberapa sudut pandang yang perlu disamakan yaitu sudut pandang pemerintahan. Kita ini suatu keluarga besar, tidak hanya pemerintahan tetapi keluarga besar masyarakat Kabupaten Pamekasan, apresiasi dari beberapa pihak luar saat ini luar biasa terhadap kinerja kita," Katanya.

Ia berharap, apresiasi itu agar dapatnya berjalan seimbang dengan bersama-sama untuk kemudian berdiskusi lebih detail dengan harapan ada kebijaksanaan bersama yang berdampak pada masyarakat.

Menurutnya, kekompakan antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Pamekasan merupakan ikhtiar kerja bersama dan menjadi program utama pemerintahan disamping percepatan Reformasi birokrasi dengan model kerja yang lebih cepat.


Aplikasi Mobile

We have 51 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...