NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 12 Desember 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Ikhtiar Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, untuk mempromosikan batik Pamekasan tidak hanya keluar kabupaten tapi hingga ke mancanegara tampaknya membuahkan hasil.

Salah satunya melalui pengusaha Pamekasan, Dian Hendriani yang mendapatkan kehormatan dan menjadi tamu dalam pameran internasional Saba-saba yang akan digelar pada tanggal 7 - 21 Juli 2019, di Tanzania, Afrika.

Bupati mengatakan, ikhtiar untuk memasarkan batik Pamekasan secara internasional merupakan program yang sudah direncanakan sejak dulu.

Bahkan menurutnya, pihaknya sudah melakukan beberapa komunikasi dengan beberapa duta besar untuk kemungkinan penjajakan impor ke beberapa negara.

"Alhamdulillah, berkat mbak Dian ini serta berkat komunikasi dan bantuan kedutaan besar di Tanzania, sudah ada pembicaraan yang agak dalam. Intinya adalah kenapa eksport, kenapa kita mempromosikan batik adalah untuk mendongkrak daya beli batik di Kabupaten Pamekasan, dan pada akhirnya adalah kesejahteraan," Kata Bupati, Selasa (18/06).

Ia berharap kedepan Kabupaten Pamekasan nantinya bisa menjadi Pamekasan yang hebat, Pamekasan rajjeh berkemakmuran, masyarakatnya memiliki daya jual daya beli dan semakin makmur serta Pamekasan yang bisa berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten hebat di Indonesia.


Aplikasi Mobile

We have 72 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan