KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Ikhtiar Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, untuk mempromosikan batik Pamekasan tidak hanya keluar kabupaten tapi hingga ke mancanegara tampaknya membuahkan hasil.

Salah satunya melalui pengusaha Pamekasan, Dian Hendriani yang mendapatkan kehormatan dan menjadi tamu dalam pameran internasional Saba-saba yang akan digelar pada tanggal 7 - 21 Juli 2019, di Tanzania, Afrika.

Bupati mengatakan, ikhtiar untuk memasarkan batik Pamekasan secara internasional merupakan program yang sudah direncanakan sejak dulu.

Bahkan menurutnya, pihaknya sudah melakukan beberapa komunikasi dengan beberapa duta besar untuk kemungkinan penjajakan impor ke beberapa negara.

"Alhamdulillah, berkat mbak Dian ini serta berkat komunikasi dan bantuan kedutaan besar di Tanzania, sudah ada pembicaraan yang agak dalam. Intinya adalah kenapa eksport, kenapa kita mempromosikan batik adalah untuk mendongkrak daya beli batik di Kabupaten Pamekasan, dan pada akhirnya adalah kesejahteraan," Kata Bupati, Selasa (18/06).

Ia berharap kedepan Kabupaten Pamekasan nantinya bisa menjadi Pamekasan yang hebat, Pamekasan rajjeh berkemakmuran, masyarakatnya memiliki daya jual daya beli dan semakin makmur serta Pamekasan yang bisa berdaya saing dengan kabupaten-kabupaten hebat di Indonesia.


Aplikasi Mobile

We have 204 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan