KPK Kabar Pagi Kita

 07:00:00  -  10:00:00 WIB

 KPK Kabar Pagi Kita

 Sabtu, 14 Desember 2019

sharing dan talkshow hadir di program KPK,ย  Sajian informasi hasil liputan reporter spfm serta media online

Pamekasan - Parkir liar di sekitar pasar Kolpajung Kabupaten Pamekasan, banyak dikeluhkan pengguna jalan maupun masyarakat sekitar, hal itu lantaran menyebabkan kemacetan. Adapun parkir liar tersebut berada tepat di depan pasar dengan memanfaatkan bahu jalan.

Akibat kemacetan yang ditimbulkannya itu, membuat banyak pengguna jalan maupun masyarakat yang ada sekitarnya mengeluh.

Salah satunya dikeluh Wawan warga Kelurahan Kolpajung yang setiap hari selalu melintas di depan pasar. Ia mengatakan, kalau setiap pagi didepan pasar selalu macet.

"Hampir setiap hari jalan didepan pasar Kolpajung ini selalu saja macet," Ungkapnya dengan nada kesal, Selasa (25/06).

Menurutnya, penyebab kemacetan dikarenakan adanya parkir liar yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan bahu jalan serta minimnya petugas disana.

"Sekalipun ada petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) disana, tapi mereka seperti tidak peduli dan hanya berkumpul di depan makam," Ucapnya.

Sementara Kepala Dishub Pamekasan, Ajib Abdullah saat ditanya terkait hal tersebut mengatakan jika pihaknya sudah mengerahkan anggotanya guna mengatur arus lalulintas disana.

"Kami sudah menaruh petugas khusus patroli disan dan per 1 Juli 2019 bulan depan kewenangan itu akan ada di koordinator pasar," Katanya.

Upaya mengatasi terkait masalah tersebut, Kadishub sudah menyiapkan mobil derek yang akan digunakan untuk mengangkut mobil yang diparkir tidak pada tempatnya termasuk juga akan menambah rambu-rambu yang ada disekitar tempat itu.


Aplikasi Mobile

We have 495 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 -Permainan lompat tali karet sangat populer diera tahun 70-an hingga 80-an ini berasal dari Eropa yang dibawa ke...