Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Kamis, 25 April 2024

Pamekasan - Setelah dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Masrukin yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD, mengajak semua stakeholder untuk bahu-membahu dalam mengawal jalannya roda pemerintahan, Selasa (14/02/2023). 

 
Ia mengatakan, tugas yang diembannya itu memang berat dan banyak tantangannya, sehingga diperlukan kerja tim karena tidak bisa jika hanya dikerjakan sendiri. 
 
Dan menurutnya, tantangan itu secara umum terkait krisis keuangan yang hingga kini masih selalu menjadi permasalahan di semua daerah di Indonesia sehingga perlu di menej sedemikian rupa agar visi misi bupati berjalan walaupun dalam kondisi apapun. 
 
"Tugas berat ini tentu harus kerja tim, tidak mungkin saya sendiri. Jadi butuh dukungan tim semuanya baik internal maupun eksternal, ini karena dimasa sekarang banyak tantangannya sehingga butuh dukungan semua pihak dan semua elemen untuk menyelesaikan pembangunan di Pamekasan dengan waktu yang cukup singkat," katanya. 
 
Selain itu lanjutnya, sebagai Sekda yang baru, terdapat beberapa langkah yang akan dilakukannya seperti dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi di internal khusus pada level sekretariat daerah termasuk juga berkoordinasi dengan semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk kemudian merumuskan apa saja yang harus dijalankan.