Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Sabtu, 20 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Untuk lebih meningkatkan perekonomian masyarakat, Revitalisasi pasar Kolpajung akan segera dilakukan. Dan rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan April - Mei  2023 mendatangkan, Senin (13/02/2023). 

 
Hal itu disampaikan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat usai melaksanakan pelantikan sejumlah pejabat tinggi pratama dilingkungan pemkab setempat beberapa hari yang lalu 
 
Ia mengungkapkan, percepatan pembangunan pasar Kolpajung dilakukan agar pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 segera dapat kembali dan dapat ditempati oleh para pedagang. 
 
"Insya Allah mulai bulan depan, tempat penampungan sementara bisa ditempati. Dan insya Allah bulan 4 atau 5 pembangunan segera kita mulai, dan itu merupakan harapan besar para pedagang di pasar Kolpajung," ungkapnya. 
 
Selain itu pula, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini juga menjelaskan alasan Pasar Kolpajung menjadi prioritas pemerintah dalam menata pasar tradisional, sebab pasar tersebut berada di tempat yang strategis. Bahkan menjadi representasi perwajahan kota bagi orang yang datang dari luar daerah. 
 
Lebih lanjut, mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu berharap nantinya pasar tersebut dapat menjadi pasar tempat kesejahteraan bagi masyarakat maupun pedagang yang menempati.