Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Kamis, 25 April 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Sumenep - Dua (2) sapi milik Saifuddin warga Dusun Mandala Barat, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep hangus terbakar, kejadian naas itu sekitar pukul 02.30 wib dini hari, Selasa (9/5/2023).

Berdasarkan penuturan pemilik sapi, sumber api diperkirakan berasal dari kabel listrik yang meleleh mengenai tumpukan jerami, sehingga kandang sapi miliknya terbakar.

"Setelah saya dekati api sudah membesar dan sulit dikendalikan, walaupun sempat merembet ke rumah, tetapi berhasil dipadamkan". Ujar Syaifuddin.

Meskipun kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Diperkirakan sapi kami laku 20 juta. Jadi jika dikalkulasi dengan yang sebelumnya berikut dengan kandangnya sekitar 37 jutaan. Satu sedang bunting dan satunya sedang pubertas. Ada beberapa ayam juga yang ikut terpanggang”. Jelasnya.

Kepala Desa Gadu Barat Sa'di, membenarkan kalau sapi milik warganya hangus terbakar.

"Ya benar lek toan, sapi milik Pak Saifuddin terbakar, tidak ada korban jiwa, cuma kaki kanan pemilik kandang tersengat listrik". Pungkas Sa'di