Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Kamis, 25 April 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan- Terhitung sejak Sabtu (15/4/2023) kemarin, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah di terminal Ronggosukowati Pamekasan mulai ramai pemudik yang tiba di terminal tersebut, baik penumpang Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) maupun penumpang Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Koordinator Terminal Ronggosukowati Pamekasan, Muhammad Kurniadi mengatakan, bahwasanya hingga saat ini penumpang Bus AKDP yang tiba maupun yang naik dari terminal Pamekasan berjumlah ratusan orang, baik tujuan ke Surabaya maupun ke Kota lainnya di wilayah Jawa Timur.
 
"Dari Surabaya atau dari jawa ke Pamekasan yang turun kemarin cuma 200 orang, sedangkan yang naik dari sini 324 penumpang". Katanya. Minggu (16/04/2023).
 
Sedangkan Bus AKAP jurusan Madura-Jakarta Sabtu kemarin yang berangkat  sebanyak 13 armada Bus mengangkut sebanyak 53 orang di terminal Pamekasan. Penumpang Bus AKAP sendiri dari Jakarta ke Madura Pamekasan diprediksi akan terus meningkat hingga H-1 hari raya Idul Fitri, sedangkan dari Pamekasan Ke Jakarta kemungkinan tidak ada peningkatan penumpang, kecuali saat arus balik lebaran nanti.
 
Kurniadi menghimbau bagi para pemudik baik yang menggunakan Mobil pribadi, motor maupun Bus agar tetap hati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan.