Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 26 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Demi memberikan dukungan terhadap fatwa MUI dan doa bersama guna keselamatan untuk kaum muslimin yang sedang menggelar demonstrasi damai di Jakarta, guna menunut Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), agar segera diproses hukum, puluhan ribu ulama dan santri Pamekasan, menggelar Istiqosah bersama di Masjid Agung Asy Syuhada Jumat (4/11).
000309
KH Fudholi Ruham setelah melakukan Istiqosah mengatakan, " Istiqosah ini dilakukan agar saudara-saudara kita di Jakarta yang sedang melakukan aksi bela Islam selamat dan tidak ada penyusup yang mengacau, dan kaum muslimin agar bisa menahan diri karena aksi demo itu dilakukan bukan anti cina, anti kemapanan, bukan politik karena tidak ada kaitannya dengan pilkada DKI Jakarta".katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, "Aksi itu murni semata-mata untuk mengusulkan kepada Pemerintah, lewat bapak Presiden agar memerintahkan Kapolda dan jajarannya, termasuk Jaksa Agung untuk mengusut tuntas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubenur DKI Jakarta Ahok" tambahnya.

Istiqosah yang dimulai setelah sholat Jum'at, dilakukan serentak di beberapa daerah di Madura, dan kedepan agar tidak ada lagi penistaan agama yang serupa yang lebih dari sekarang. Istiqosah berjalan dengan penuh hikmat dan khusuk berkat penjagaan aparat kepolisian dari Polres Pamekasan yang di backup unsur Kodim 0826 Pamekasan. Setelah melakukan sholat Ashar berjemaah, istiqosahpun berakhir.

Liputan : Holil

Editor : Pandu Wardana