Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 29 Maret 2024

Pamekasan - Bupati Baddrut Tamam, secara resmi memberangkatkan calon jemaah haji (CJH) Pamekasan dari Masjid Agung As-Syuhada ke Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, Rabu (24/05/2023). 

Sebelum diberangkatkan, dalam sambutannya, Bupati Pamekasan untuk kesekian kalinya meminta kepada para jemaah untuk selalu mendoakan kemajuan Bumi Gerbang Salam. 
 
"Kita mohon doanya kepada seluruh jemaah haji mudah-mudahan kabupaten ini menjadi kabupaten yang damai, tenang dan menjadi kabupaten baldatun, thoyyibatun Warabbun ghafur, kabupaten yang diantaranya seluruh kita saling sinergi, saling bekerjasama untuk membawa Pamekasan menjadi kabupaten hebat, rajjreh, bejjreh tor parjugheh yang diantara satu dengan lainnya saling mencintai dan mengasihi," katanya. 
 
Selain meminta doa kepada CJH, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan bersama masyarakat juga mendoakan agar seluruh rombongan yang akan menjadi tamu Alloh selamat sampai tujuan dan kembali dengan memperoleh predikat haji mabrur. 
 
Ribuan CJH Pamekasan yang diberangkatkan dari Masjid Agung As-Syuhada ke Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya menggunakan 28 armada bus yang terbagi dalam 3 kelompok terbang (kloter) yaitu kloter 4,5 dan 6.
 
Dan sesuai jadwal, rencananya ribuan CJH Kabupaten Pamekasan akan melakukan penerbangan besok dari Surabaya menuju Madinah, Arab Saudi.