Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 29 Maret 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

PAMEKASAN – 50 personil Polres Pamekasan mendapatkan kembali amanah tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polres Bangkalan, guna membantu pengamanan Pilkades Serentak di Kab. Bangkalan.

Upacara pelepasan 50 Personil (BKO) dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol Bambang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Rabu (10/5/2023).
 
Kabagops Polres Pamekasan Kompol Bambang mengingatkan kepada perwira pengendali  yang bertugas sebagai pengendali personil BKO, agar senantiasa memperhatikan para anggotanya saat melakukan tugas dan selalu mengawasi setiap pergerakan anggota.
 
Jalankan tugas dengan baik dan ikhlas saat mengamankan Pilkades Serentak di Kab. Bangkalan serta perhatikan SOP Pengamanan.
 
Jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan dan junjung tinggi rasa profesionalisme selama kegiatan.
 
"Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polres Bangkalan agar menjaga nama baik rekan-rekan, nama baik keluarga dan nama baik Polres Pamekasan. Tunjukkan dedikasi kalian serta erikan contoh yang baik," tutur Kabaops Polres Pamekasan.