DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 21 Februari 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Setelah sukses dengan lagu GOYANG BASAH yang membuat melambung nama Cupi Cupita sebagai penyanyi pendatang baru di belantika musik indonesia dan disusul dengan lagu detak jantungku, melayang gue yang berhasil masuk sebagai nominasi artis pendatang baru terpopuler 2016 di MNCTV semakin mengukuhkan keseriusan Cupita Cupita dalam berkarir di bidang dunia tarik suara.

 Selain telah sukses di dunia tarik suara yang membawanya kedalam dunia peran dan berhasil membintangi beberapa sinetron sebut saja kecil kecil mikir jadi manten di ANTV, dan beberapa sinetron lainnya menjadikan cupi sebagai salah satu selebritis tanah air yang bisa diperhitungkan dalam ber  akting.

 Kini terobosan barupun kerap dibuat oleh Cupi Cupita dengan menggandeng penyanyi dandut pendatang baru yang piawai dengan lagu dangdut classic-nya yang khas suaranya yakni Prita Oziel, sudah menjadi sahabat lama berasal dari daerah yang sama dan Duo Gobas sudah mengeluarkan single berjudul Lebih Baik Janda, Takdir Cintaku, Duda Araban.

 dibulan november 2018 ini kembali DUO GOBAS mengeluarkan single terbaru yang berjudul HARI GINI yang diciptakan oleh sang produser Ahmad Amsyar dengan aransemen apik oleh Don Kinol yang berhasil menjadikan lagu ini menjadi sebuah lagu dengan ciri khas dangdut  Duo GOBAS.

 Semoga lagu ini kembali diterima dan dinikmati oleh pencinta musik dangdut di seluruh Indonesia hingga asia.

 

Salam Musik Indonesia

TX Music


Aplikasi Mobile

We have 121 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan