NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 12 Desember 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Tak banyak yang berubah dari karya yang disajikan oleh Sandy Canester, akustik dan alunan melankolis sebuah nada cintapun terdengar indah. Ini ibuktikannya kembali lewat hadirnya sebuah single terbaru yang berjudul ‘Jangan Sepi’.


Lagu yang diciptakan oleh Pay dan Dewiq ini masih memiliki benang merah dengan karya-karya Sandy terdahulu. Sandy mampu membungkus sebuah sajian lirik pilu, tentang sebuah kekecewaan terhadap pasangannya lewat tempo middle dan ketukan riang.
Sebagai sebuah single terbaru, lagu “Jangan Sepi” bertema ironis ini cukuplah menyampaikan pesan mendalam lewat liriknya. Lagu yang menceritakan tentang kegelisahan seseorang terhadap kekasihnya tergambar jelas dari setiap bait yang dinyanyikannya. Dan yang terpenting tak ada yang berubah dari seorang Sandy Canester, ia tetap sebagai seorang solois dan mempunyai warna musik unik serta lirik yang mudah diingat.


Masih segar dalam ingatan kita dengan lantunan lagu yang pernah hadir dari seorang Sandy Canester, lagu yang mengangkat namanya di blantika musik tanah air seperti ‘Cemburu’, ‘Sabtu Minggu’, ‘Be My Lady’ ataupun ‘Telepon Aku’. Penuh talenta iapun mampu menulis beberapa lagu yang dibawakan penyanyi lainnya seperti lagu ‘Lirih’ (Ari Lasso), ‘Aku Mau’ (Once), ‘Sungguh Mati’ (Baim), ataupun ‘Cinta Putih’ (Kerispatih).


Penyanyi kelahiran Jakarta, 9 Januari ini, diungkapkan di beberapa tulisan bahwa kegemarannya bermusik menjadikannya individu yang spesial. “Indra”-nya langsung bekerja jika memasuki rangkaian irama dalam sebuah lagu. Sandy akan secara otomatis involve dengan lagu tersebut dengan menghasilkan nada dan bait lagu yang banyak di suka. Namun karena hal tersebut membuatnya kesulitan menciptakan lagu yang mudah di ingat orang.


Seperti dalam lagu ‘Jangan Sepi’ ini, walaupun diciptakan oleh orang lain, namun Sandy tak ingin membiarkannya polos begitu saja. Akhirnya kita bisa merasakan ornamen akustik dan feel gitar yang ditambahkan sendiri oleh Sandy. Sehingga lagu ini terasa berbeda dari part awal dan bagian keduanya.
Hal ini lah yang selalu dijaga oleh Sandy, konsistensinya dalam menghasilkan lagu dengan nuansa akustik yang romantik terlihat kuat di lagu ini. “Dalam lagu-lagu saya, saya hanya ingin menguatkan kembali bahwa Sandy Canester adalah solois yang memegang gitar akustik dengan lagu-lagunya yang simple dan mudah diingat serta jargon yang ada disetiap liriknya,” kata Sandy.


Simak saja ungkapan kegalauan hati dalam lirik lagu ‘Jangan Sepi’ ini, dengan lantunan nada dan suara khas Sandy Canester lagu ini terdengar riang dan menyenangkan. (*)


Aplikasi Mobile

We have 66 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Wisata kuliner di jawa timur khususnya Madura sangatlah beranekaragam dan daerah pasti mempunyai makanan khas...

Event Kita

Permainan