KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

SPM Bukit Cinta Pamekasan Madura

Nur smk Nata 2017 -

Banyak sekali Kunjungan wisata alam yang terdapat di pulau madura salah satunya di daerah Lawangan Daya Kabupaten Pamekasan. Bukit Cinta merupakan tempat wisata baru di Bumi Gerbang Salam dan sasaran baru  bagi para pencinta wisata alam dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Wisata Edu “Selamat Pagi Madura” (SPM) ini memberikan sebuah gambaran wisata baru bagi masyarakat Madura, utamanya untuk keluarga dan anak-anak. SPM menjadi salah satu options wisata yang tepat bagi semua keluarga ditengah maraknya wisata keluarga diberbagai wilayah.

SPM merupakan tempat Wisata buatan (non alami) yang dikelola oleh pihak swasta di Kabupaten Pamekasan. Suasana yang diberikan di tempat wisata ini adalah sebuah bukit yang berbentuk HATI/LOVE sebagai simbol cinta yang akan membawa kesan romantis bagi kita yang berkunjung bersama pasangan.

Banyak sekali fasilitas yang disediakan di wisata bukit cinta ini, mulai dari taman Bunga, flaying fox, kolam ikan, water bomb dan berbagai wahana lainnya, akan tetapi objek yang paling menarik dan menjadi icon dari wisata ini adalah Bukit Cinta  dan menjadi sasaran pengunjung karena bukit ini mampu memberikan kesan yang sangat luar biasa.

Untuk aksesnya menuju lokasi ini cukup mudah karena berada di sekitar jantung kota Pamekasan tepatnya di daerah Lawangan Daya. Waktu yang diperlukan untuk akses menuju lokasi hanya beberapa menit saja dari Monument Arek Lancor.

Tarif untuk tiket masuk  ke wisata Selamat Pagi Madura ini disama ratakan  antara orang dewasa maupun anak-anak. Dengan membayar tiket yang cukup terjangkau, kita sudah dapat menikmati semua fasilitas menarik dan menyenangkan.

Selain fasilitas yang diberikan cukup memuaskan, SPM memberikan Bukit Cinta ini dengan nuasa yang alami dengan rumput hijau dan pohon di sekitar lokasi sangat cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta.

pic - madura exspose


Aplikasi Mobile

We have 230 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168 km2, dengan deretan 127 Pulau . satu...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan