Mutiara Gerbang Salam Sore

 17:00:00  -  18:30:00 WIB

 Mutiara Gerbang Salam Sore

 Senin, 21 Januari 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pulau Gili Labek

Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168 km2, dengan deretan 127 Pulau . satu pulau terbesar di Madura adalah kepulauan kangean dan kepulauan masalembo.

Madura terdiri dari 4 kabupaten yang mempunyai ciri khas dan keistimewaan masing-masing, salah satunya adalah Kabupaten Sumenep yang terletak diujung timur Pulau Madura, Penyebutan Kata Songènèb sendiri sebenarnya sudah popular sejak Kerajaan Singhasari sudah berkuasa atas tanah Jawa, Madura dan Sekitarnya.

Kota sumenep menawarkan banyak destinasi wisata yang bermacam-macam, salah satunya adalah Pantai Gili Labek yang cukup populer saat ini dan merupakan tempat wisata yang cukup menarik wisatawan lokal maupun domestik karena keindahannya yang menjanjikan.

Wisata alam Gili Labek ini terletak di Desa Kombang kabupaten sumenep Madura. Pantai Gili Labek ini tidak kalah menariknya dengan pantai-pantai lainnya dengan lautan yang biru dan ombak yang bagus untuk melakukan aktifitas snorkling, sebelum berlabuh di bibir pantai akan disambut dengan jernihnya air laut sehingga kita bisa langsung menikmati gugusan trumbu karang dan biota laut yang sangat indah ditambah  dengan suasana pepohonan hijau yang dilengkapi  dengan pasir-pasir putih yang ada di sekitarnya, pokoknya pas banget untuk mengisi waktu liburan.

Selain itu,fasilitas yang disediakan sangatlah terbatas jadi singkatnya,sebelum kalian berkunjung ke pantai Gili Labak ini harap menyediakan apapun yang kalian butuhkan disana ya guys....!

Untuk menuju lokasinya akan menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam untuk surabaya menuju sumenep, untuk perjalanan selanjutnya di Pelabuhan Kalianget  kalian harus menyewa sebuah perahu nelayan yang akan mengantarkan kalian ke wisata pantai Gili Labek.Karena fasilitas yang disediakan masih terbatas, sebelum berkunjung ke pantai Gili Labak ini harap menyediakan apapun yang dibutuhkan disana.

Untuk tarif sewa Perahu  Nelayan cukup bervariasi dan berbeda karena kita harus melakukan tawar menawar harga terlebih dahulu dengan nelayan sebelum perahu berangkat. Ketika sudah sampai pada Gilli Labek kita tidak bakal kecewa karena akan disuguhkan destinasi alam yang akan memberikan kepuasan tersendiri buat yang mengunjunginya.

pic - blog reservasi


Aplikasi Mobile

We have 17 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Gua Lebar ini terletak di kabupaten sampang namun jika anda berminat datang ke goa lebar ini di sarankan membawa kendaraan pribadi karena...

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan