DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 21 Februari 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pesona Bukit Waru Pamekasan

Maria UIM 2017 - Wisata Bukit Waru Pamekasan adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa waru Kecamatan Waru  Kabupaten Pamekasan. bukit ini berada di tengah tengah desa yang diapit oleh oleh Desa Waru Barat dan Waru Timur  Kabupaten Pamekasan. wisata Bukit waru  pamekasan adalah  tempat  wisata  yang ramai di kunjungi oleh wisatawan  karena  tempat  dan pemandangannya yang sangat indah  dan bisa memberikan sensasi. Bukit waru ini  sangat cocok  sekali untuk anda kunjungi atau  sekedar  ingin berfoto baik dengan keluarga ,teman ,atau dengan orang yang special bisa anda nikmati bahkan tak jarang bukit ini dijadikan sebagai foto Pre Wedding karena pemandangan alamnya yang sangat  mempesona dan menyentuh kehati.

Wisata bukit waru bisa anda datangi kapan saja  baik untuk berlibur atau sekedar merefresh otak  keindahan alam dari atas bukit ini. Dengan adanya bebatuan yang menjulang tinggi dan pepohonan yang hijau dan sangat bagus  bisa menyentuh hati   bagi siapapun yang mengunjungi untuk menikmati akan keindahannya . Bukit waru merupaka tempat yang cukup eksotik dan populer dikalangan anak muda dengan alam yang masih asri dan terjaga keaslian, selain itu kita bisa bisa melihat Kota Pamekasan secara langsung dari atas ketinggian.

Jika kita berkunjung ke bukit waru ini, kita juga disajikan dengan gua angin atau kerajaan monyet. Adapun letak gua angin berada disebelah barat bukit, dengan adanya angin yang kencang saat berada didalam gua sehingga orang sekitar menyebutnya sebagai Gua Angin. Tak kalah menariknya diatas bukit ini ada kerajaan munyet yang membentuk sebuah koloni yang menguasai daerahnya masing-masing, layaknya sebuah peperangan jika ada salah satu koloni yang menorobos, maka keributan antar koloni akan terjadi di kerajaan ini.

Pemandangan   alam yang indah dan menakjubkan ini bisa anda nikmati di bukit waru ini. jangan pernah melewatkan setiap moment saat berada diatas ketinggian bukit ini karena tempat yang begitu menawan. Dengan komposisi tembing yang lumayan tinggi dan cukup terjal sangat potensial sekali melakukan kegiatan olahraga seperti panjat tembing, climbing, dll. Selain itu ada hamparan rerumputan yang lumayan luas sangat cocok dibuat lapangan untuk bermain  bola, sangat menarik sekali jika kita bermain bola di ujung ketinggian bukit waru ini dan sangat cocok untuk menghilangkan penat dan mengisi waktu libur ditengah kesibukan sedang melanda.

pic - google kektape, solihin.com

waru4


Aplikasi Mobile

We have 208 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanankan 2017 - Bagi pengunjung yang datang  dari luar pulau madura bisa melewati dua jalur   yakni menggunakan kapal dipelabuka...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...