NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 16 November 2018

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pantai Siring Kemuning Bangkalan

Ayu SMK Tlanakan 2016 - Di Pulau Madura Jawa Timur sebelumnya terkenal dengan wilayah yang tandus dan panas, selain itu ternyata juga terdapat wisata yang beraneka ragam, termasuk pantai yang baru-baru ini menjadi pusat keramaian para pengunjung. Kabupaten Bangkalan adalah sebuah Kabupaten di pulau Madura. Bangkalan ini terletak diujung paling barat pulau Madura terkenal wisata kuliner dan wisata alamnya yang indah. Diantaranya adalah pantai siring kemuning yang terletak di Desa Macajah Kec. Tanjung Bumi Kab. Bangkalan. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang belum terlalu terkenal di pulau Madura.

Wisata pantai siring kemuning Bangkalan bisa dibilang sebuah wisata yang memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan diantaranya, area parkir, rumah makan dll. Untuk menuju ke Pantai ini lumayan jauh jika kalian yang dari luar madura. Dari kota bangkalan menuju tempat wisata pantai siring kemuning kalian dapat menggunakan berbagai kendaraan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Jika kalian ingin berwisata ke tempat ini kalian dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dan bisa juga menikmatinya sambil berenang karena disana airnya cukup bersih. Sangat disayangkan jika kalian meninggalkan moment suasana yang ada disekitar tempat ini yang pesona keindahannya tidak ada duanya. Pemandanganpun akan semakin menarik saat melihat perahu-perahu yang bersandar.

Pantai siring kemuning Bangkalan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari. Wisata pantai siring kemuning Bangkalan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pantai siring kemuning ini, merupakan pantai yang masih cukup alami dengan pesona pemandangannya yang sungguh sangat luar biasa. Hembusan angin yang menyejukkan kita terdapat pada pepohonan rindang yang berada disekitar pinggir pantai yang membuat pantai ini tampak lebih kelihatan indah dan alami. Pemandangan pantai ini tak kalah menariknya dengan pantai lainnya karena keindahan pantai ini yang mampu menyejukkkan mata memiliki pasir yang putih dan ditambah lagi dengan hiasan batu ditepi laut.

Jika kalian ingin pergi ka tempat wisata ini jangan lupa mempersiapkan  keperluan yang dibutuhkan disana seperti bekal, air minum, baju ganti jika mau berenang dan topi biar gak kepanasan dan jangan lupa pula membawa kamera untuk mengabadikan moment bersama teman ataupun keluarga. pic-tempatwisataid


Aplikasi Mobile

We have 42 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan