NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 16 November 2018

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pantai Salopeng

Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang terdapat di Pulau Madura. Salah satu keindahan yang dapat kita nikmati keindahan adalah Pantai Selopeng. Pantai Selopeng terletak di ujung timur Pulau Madura yaitu terletak di Kecamatan Dasuk Kab Sumenep. Jarak dari jantung Kota Sumenep sekitar 21 Km kearah barat laut atau sekitar 180-an Km dari Suramadu. Pantai Selopeng menawarkan keindahan pasir yang sangat mempesona serta air laut yang bening membuat kita tertarik untuk menikmati keindahan pantai tersebut, cocok untuk tempat berlibur dan bersantai bersama keluarga.

Sebelum memasuki area Pantai Selopeng terdapat sebuah taman bermain untuk anak-anak seperti ayunan dan seluncuran. Akan tetapi Pantai Selopeng ini masih kalah pamor dengan Pantai lombeng yang sama-sama terdapat di Kota Sumenep. Secara keindahan pantai selopeng tidak kalah dengan pantai lombeng hanya kurangnya sebuah promosi untuk pantai ini serta lokasinya juga terletak jauh dari kota sumenep membuat Pantai Selopeng kalah bersaing dengan Pantai Lombeng.

Untuk menikamati keindahan pantai selopeng kita tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun termasuk tiket masuk kecuali ketika ada libur panjang atau hari-hari besar, namun ketika libur panjang atau hari-hari besar pengunjung Cuma dikenakan biaya sebesar Rp. 5000/ orang sudah bisa menikmati keindahan pantai bersama keluarga.

pic - disporabud sumenep


Aplikasi Mobile

We have 840 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan