NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 16 November 2018

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Air Terjun Toroan Sampang Madura

Nur SMK Nata 2017 - Banyak sekali kunjungan wisata alam di pulau madura yang patut kita kunjungi dan menikmati keindahannya,pastinya dengan suasana yang akan membuat kita nyaman dan tenang jika berada  di tempat wisata alam pulau madura bahkan bisa membuat kita terperangah saat pertama kali melihatnya.

Suasana jatuhan air terjun yang langsung mengalir ke laut menjadi objek yang paling menarik untuk wisata alam air terjun ini pastinya sudah siap membuat anda takjub akan keindahanya dilengkapi dengan pepohonan rindang yang menjadi objek kedua yang pastinya juga akan melengkapi kenikmatan yang kalian rasakan saat berkunjung kesana.

Dengan suasana air terjun yang masih belum dibangun bangunan apapun disana menjadi bukti bahwa wisata alam yang satu ini sangat natural dan kealamiannya membuat kita semakin nyaman saat berkunjung disana.

Air terjun toroan ini terletak di desa ketapang daya kabupaten sampang kecamatan ketapang yang merupakan bagian dari pulau madura yang terletak di paling utara bagian timur dari pulau jawa. pulau mandangin adalah satunya satunya pulau yang terdapat di kabupaten sampang yang memiliki luas 1,650 km2 dan kaldu yang sudah menjadi masakan khas disetiap daerahnya. Letak geografis yang diapit oleh laut menjadi objek wisata laut yang dikenal dengan sebutan Sampang kota BAHARI.

Cara mengaksesnya  sangat mudah dan cukup dekat jika dimulai dari kabupaten sampang dan jarak yang ditempuh sekitar 4 km, jika perjalanannya dimulai dari kota surabaya maka waktu yang akan ditempuh akan cukup lama kurang lebih sekitar 105 km.b anyak jalan alternatif yang sudah tersedia untuk menuju kota sampang salah satunya kalian bisa melewati jalan Tol Suramadu sebagai pintu masuk menuju pulau Madura atau menggunakan Plan B yang menggunakan Kapal Ferry dengan akses Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya-Kamal Bangkalan.

Untuk akses menuju wisata yang satu ini cukup terjangkau karena pengunjung  tidak usah membayar tiket masuk, hanya dikenakan tarif parkir saja dengan harga yang berdeda antara Roda Dua dan Roda Empat.

Ketika sedang jalan kaki kita harus hati-hati karena keadaan jalan yang cukup rumit dan menantang dengan jarak tempuh sekitar 50 meter dari tempat parkir. Karena keindahan alam yang masih terjaga, pepohonan hijau dan rindang menghiasi sekitar area air terjun . untuk menyalurkan bakat fotografi sangat cocok dilakkukan diarea ini dan diungguh kemedia sosial. Tapi banyak juga pasangan yang melakukan foto prewedding sebagai tema pernikahan di Air Terjun Toroan ini.

Sedikit berbeda dengan Air Terjun pada umumnya yang dikelilingi oleh bukit dang pengunungan. Namun, wisata yang satu ini berada di pesisir pantai dengan air terjun yang bermuara pada laut lepas. Banyak juga pengujung yang menikmatinya dengan berenang dibawah Air Terjun dengan kedalaman air yang cukup memadai.

Jika kalian merasa haus atau dahagaketika berada disana kita tidah usah khawatir karena disana sudah menyediakan fasilitas tempat makan dan minum untuk memanjakan perut dan fasilita kamar mandi yang cukup memadai.

pic - google travel detik


Aplikasi Mobile

We have 57 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Maria UIM 2017 -Wisata Bukit Waru Pamekasan adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa waru Kecamatan Waru  Kabupaten Pamekasan....

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan