KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Warga Desa Tampojung Gua, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, keluhkan akses jalan poros desa yang sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak parah dan kurang mendapat perhatian pemerintah setempat, Senin (17/06).

Kerusakan pada poros jalan desa itu bukan hanya menghambat perekonomian masyarakat namun juga membahayakan para pengendara yang melintas.

"Jalan ini sudah lama rusak, namun hingga sekarang tidak kunjung diperbaiki, sehingga pengendara yang melewati jalan ini harus lebih berhati-hati," ungkap Saad warga setempat yang dekat dengan lokasi.

Ia menambahkan, selain aspalnya yang sudah banyak mengelupas, hampir seluruh badan jalan dipenuhi dengan lubang yang kedalamannya mencapai 10 sampai 15 Cm.

Menurut Saad, jalan poros desa itu sebagai salah satu jalan yang sering dilalui oleh masyarakat dan merupakan jalan yang menghubungkan dengan beberapa desa lainnya seperti Desa Tampojung Tengginah, Tampojung Tengah dan Desa Rageng.

"Jalan ini merupakan jalan yang banyak digunakan warga, dan jalan ini tidak hanya sepeda motor (roda dia) saja yang lewat, tapi juga kendaraan roda empat," katanya.

Ia berharap, agar pemerintah memperhatikan keluhan warga terkait jalan tersebut.

“Saya berharap pemerintah bisa membantu keluhan-keluhan warga tentang jalan ini,” ucapnya.


Aplikasi Mobile

We have 122 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Salah satu pantai yang rame dikunjungi terutama pada saat liburan adalah pantai camplong karena didukung oleh...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan