KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 29 Januari 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan Raja’e mengajak seluruh suporter Madura bersatu di tahun 2020 membuat tagline Madura United jawara diberbagai media massa maupun di media sosial.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri hari ulang tahun ke 4 Madura United yang dikemas dalam dialog interaktif di Cafe dan Resto Balai di jalan Niaga tadi malam, Rabu (15/01).

"Suporter harus bisa membuat tagline Madura United jawara baik di Facebook, instagram dan siapapun itu sudah mulai didengungkan hari ini sepanjang tahun 2020. Seluruh official dan para pencinta sepakbola Madura United," Katanya.

Selain itu, Raja'e juga mengungkapkan jika pihaknya selalu welcome terhadap keberadaan klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, karena dengan olahraga khususnya sepakbola seluruh masyarakat Madura dapat dipersatukan.

Bahkan ia mengundang seluruh tim yang tergabung di Madura United untuk cangkrukan di pendopo sebagai penyemangat bagi para pemain sebelum bertanding.

"Ini mungkin bisa sebagai daya tarik dan penyemangat para pemain sebelum bertanding," Ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 139 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan