ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Jumat, 18 September 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan Raja’e mengajak seluruh suporter Madura bersatu di tahun 2020 membuat tagline Madura United jawara diberbagai media massa maupun di media sosial.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri hari ulang tahun ke 4 Madura United yang dikemas dalam dialog interaktif di Cafe dan Resto Balai di jalan Niaga tadi malam, Rabu (15/01).

"Suporter harus bisa membuat tagline Madura United jawara baik di Facebook, instagram dan siapapun itu sudah mulai didengungkan hari ini sepanjang tahun 2020. Seluruh official dan para pencinta sepakbola Madura United," Katanya.

Selain itu, Raja'e juga mengungkapkan jika pihaknya selalu welcome terhadap keberadaan klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, karena dengan olahraga khususnya sepakbola seluruh masyarakat Madura dapat dipersatukan.

Bahkan ia mengundang seluruh tim yang tergabung di Madura United untuk cangkrukan di pendopo sebagai penyemangat bagi para pemain sebelum bertanding.

"Ini mungkin bisa sebagai daya tarik dan penyemangat para pemain sebelum bertanding," Ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 146 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan