SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Kamis, 17 Oktober 2019

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Menjelang satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, masyarakat menghadiahi video viral pasangan muda mudi yang sedang berbuat mesum di depan Taman Aspirasi Rakyat, Jum'at (30/08).

Video yang berdurasi 22 detik itu menampilkan sepasang sejoli yang duduk diatas sepeda motor sedang bercumbu mesra tepat di depan kantor Bupati Pamekasan.

Sementara perekam video tidak senonoh itu dilakukan dari belakang yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kasatpol PP Pamekasan, Kusairi, mengakui jika pihaknya kecolongan dengan adanya perbuatan mesum pasangan muda mudi yang sedang dimabuk asmara tersebut.

"Sebenarnya kami sudah menempatkan anggota untuk di tempat fasilitas-fasilitas umum, namun mungkin saat itu ada kelalaian anggota yang mungkin lagi sedang istirahat," Dalihnya.

Namun demikian pihaknya sudah mewanti-wanti kepada setiap anggotanya agar jangan sampai hal itu terulang kembali khususnya pada hari-hari tertentu seperti malam sabtu, minggu, senin dan dihari libur lainnya.

Bahkan pihaknya siap untuk menambah anggotanya guna melakukan pengawasan di tempat-tempat fasilitas umum tersebut.

Menurutnya, dari beberapa fasilitas umum yang ada di Pamekasan, memang sering terjadi hal seperti itu.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait di Pamekasan untuk ikut serta pula menjaga marwah Kabupaten Pamekasan sebagai Kabupaten Gerbang Salam.

"Kami menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak agar selalu mengecek keberadaan putra putrinya agar jika lewat waktunya pulang untuk menegor, sehingga anak terhindar perbuatan yang kurang pantas, kecuali memang ada keperluan lain," Ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap kasus seperti video perbuatan yang tidak senonoh yang tengah viral itu tidak terulang di Kabupaten Pamekasan.


Aplikasi Mobile

We have 79 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan