ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Senin, 30 November 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

SuaraPamekasan com - Video adegan mesum pasangan remaja diduga terjadi di Kabupaten Tegal, sempat beredar di media sosial Facebook. Beberapa jam setelah diunggah dan menjadi viral video tersebut sudah dihapus.

Dilansir dari Radar Tegal (Jawa Pos Group), pemeran dalam video tersebut diduga pelajar sebuah sekolah di Kabupaten Tegal. Bahkan, tempat yang dijadikan lokasi pengambilan video tersebut juga diduga di pantai Larangan Munjungagung Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Dugaan pelaku maupun pengunggah video warga Tegal menguat lantaran bahasa yang digunakan dalam film berdurasi sekitar lima menit tersebut mirip bahasa Tegal. Tak ayal, kabar tersebut membuat warga penasaran karena ingin tahu isi video yang menjadi viral tersebut.

“Kalau dari bahasa yang ada di FB maupun yang diucapkan mirip orang Tegal. Jadi kemungkinan ini orang Tegal,” papar Fanda (34), salah seorang warga.

Selain itu, kata dia, jika melihat profil pengunggah yakni Karamoy Smith di sana tertulis statusnya masih siswa di salah satu sekolah di Kabupaten Tegal. Dia pun berharap agar pihak yang berwajib dapat segera turun tangan mengusut siapa sebenarnya pelaku yang menggunggah dan pemeran dalam video tersebut.

“Sebab, kalau dibiarkan ini akan menjadi semcam virus yang dapat merusak mental anak didik,” tandasnya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun dalam video tersebut menayangkan adegan tidak pantas. Di sana terdapat sepasang remaja laki-laki dan perempuan mengenakan seragam sekolah bermesraan di sebuah warung.

Pasangan tersebut tampak bermesraan dan sesekali berciuman. Video tersebut direkam secara sembunyi-sembunyi oleh seseorang. Sang perekam video tampak beberapa kali mengucapkan kata-kata dengan logat tegalan yang kental.

Dalam waktu singkat, video tersebut sudah menjadi viral dan telah ditonton 1,9 ribu kali, 120 kali dibagikan, disukai 312 akun, dan dikomentari oleh 24 akun. Setelah sempat menjadi viral, video tersebut sudah dihapus pemilik akun FB milik pengunggah. (Jpg/Sp)


Aplikasi Mobile

We have 337 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Gua Lebar ini terletak di kabupaten sampang namun jika anda berminat datang ke goa lebar ini di sarankan membawa kendaraan pribadi karena...

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan