100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Rabu, 12 Desember 2018

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pamekasan memiliki tunggakan sebesar Rp. 6,8 mjlyard ke sejumlah rumah sakit di Kabupaten Pamekasan. Selasa (09/10).
 
"Kami mengakui memiliki tunggakan sebesar Rp 6,8 miliar,” kata Kepala Bidang Penagihan dan Keuangan BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Pamekasan Erika Windy Astari.
 
Menurutnya, tunggakan BPJS Kesehatan terjadi tidak hanya di Pamekasan, namun di seluruh Indonesia. Adapun penyebabnya dikarenakan tidak seimbangnya antara pemasukan dan pengeluaran.
 
Ia menambahkan, besaran tunggakan tersebut sudah dilaporkan ke BPJS Kesehatan pusat, sebab, pembayaran menjadi wewenang pusat. Sementara kantor cabang hanya melaporkan saja.
 
"Data sudah kami laporkan ke pusat untuk proses pembayaran, karena kantor cabang sifatnya hanya melaporkan klaim-klaim dari pihak rumah sakit yang belum terbayar," ungkapnya menjelaskan.
 
Lebih lanjut Erika berharap kesadaran para peserta untuk selalu membayar tepat waktu sehingga semua program dapat berjalan maksimal sesuai dengan harapan bersama.
 
 
 

Aplikasi Mobile

We have 209 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Wisata kuliner di jawa timur khususnya Madura sangatlah beranekaragam dan daerah pasti mempunyai makanan khas...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...