NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Proses pendistribusian logistik pemilu 2019 mendapat pengawalan ketat aparat. Selain personil dari TNI/Polri, penyaluran juga mendapat pengawalan dari Bawaslu Pamekasan, Sabtu (13/04).

"Pengawalan pendistribusian dilakukan selain oleh petugas dari KPU juga dilakukan Bawaslu Pamekasan dan TNI/Polri," kata Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah.

Menurut Hamzah, pengawalan pendistribusian oleh aparat itu tidak hanya sampai PPK saja namun juga hingga ke TPS.

Pendistribusian seluruh logistik Pilpres dan Pileg dilakukan dalam jangka waktu 3 hari kedepan mulai hari Jum'at hingga minggu serentak ke 13 PPK se Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Jalaluddin saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, jumlah aparat yang melakukan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2019 sebanyak 200 personil.

"Jumlah personil dalam pengamanan kegiatan pendistribusian logistik pemilu 2019 ada sekitar 200 personil baik dari Polres maupun dari Polsek, termasuk pula pengamanan di PPknya" ungkapnya.

Kabag Ops juga menambahkan, pengawalan dillakukan untuk memastikan pendistribusian logistik itu berjalan lancar tanpa ada hambatan dan sampai ditempat tujuan.


Aplikasi Mobile

We have 47 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

Permainan