KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Jumat, 19 April 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Proses pendistribusian logistik pemilu 2019 mendapat pengawalan ketat aparat. Selain personil dari TNI/Polri, penyaluran juga mendapat pengawalan dari Bawaslu Pamekasan, Sabtu (13/04).

"Pengawalan pendistribusian dilakukan selain oleh petugas dari KPU juga dilakukan Bawaslu Pamekasan dan TNI/Polri," kata Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah.

Menurut Hamzah, pengawalan pendistribusian oleh aparat itu tidak hanya sampai PPK saja namun juga hingga ke TPS.

Pendistribusian seluruh logistik Pilpres dan Pileg dilakukan dalam jangka waktu 3 hari kedepan mulai hari Jum'at hingga minggu serentak ke 13 PPK se Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Jalaluddin saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, jumlah aparat yang melakukan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2019 sebanyak 200 personil.

"Jumlah personil dalam pengamanan kegiatan pendistribusian logistik pemilu 2019 ada sekitar 200 personil baik dari Polres maupun dari Polsek, termasuk pula pengamanan di PPknya" ungkapnya.

Kabag Ops juga menambahkan, pengawalan dillakukan untuk memastikan pendistribusian logistik itu berjalan lancar tanpa ada hambatan dan sampai ditempat tujuan.


Aplikasi Mobile

We have 216 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Ayu smk Tlanakan 2017 - Pulau Madura merupakan salah satu pulau di Indonesia yang tidak memiliki gunung pada daratannya. Meskipun tidak di...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan