NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 17 Oktober 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan berhasil mengamankan tiga mobil jenis truck pengangkut tembakau Jawa yang masuk ke Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (09/10).

Ketiga truck tersebut terjaring dalam operasi gabungan penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Pamekasan No. 4 Tahun 2015 tentang Tata Niaga, Budaya, dan Perlindungan Tembakau Madura.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK mengatakan, ketiga truck penyelundup tembakau Jawa itu berhasil diamankan oleh personel Satshabara Polres Pamekasan saat melakukan razia.

"Dalam razia itu, kita amankan tiga truck dengan muatan tembakau yang isinya tiap-tiap truck berisi kurang lebih 100 bal, sehingga masing-masing berisi sekitar 3 ribu kilogram," Katanya.

Selain mengamankan tiga truck, Polisi juga mengamankan 5 orang pelanggar Perda, 3 orang diantaranya sebagai supir dan 2 orang kernet.

Menurut Kapolres, ketiga truck tersebut terjaring razia gabungan penegakan perda di Jalan Raya Tlanakan.

"Awalnya kami berhasil mengamankan satu truck, kemudian selang beberapa jam, dua truck lainnya juga masuk beriringan," Ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kebayoran Jakarta itu menyampaikan jika saat ini pihaknya sudah melakukan pemberkasan untuk dikirim ke Pengadilan Negeri Pamekasan.


Aplikasi Mobile

We have 18 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan