ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Jumat, 18 September 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono, memastikan dalam pertengahan tahun 2020 sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan sudah dirampingkan, Kamis (16/01).

Ia mengatakan, perampingan dijajaran birokrasi itu sesuai dengan arahan pemerintah pusat. Disamping itu pula juga berfungsi untuk mengawal program prioritas sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Kita punya 5 program prioritas yang akan didukung oleh fokus SKPD yang bisa mengawal ini, jadi tidak ada kaitannya dengan pengurangan anggaran justru ini agar sasaran RPJMD bisa tercapai. Oleh karena itu beberapa SKPD ini direncanakan untuk dimerger agar lebih fokus," Katanya.

Selain itu, Totok juga menyebutkan bahwa perampingan jika dilihat dari sisi jabatan struktural bisa menghematkan anggaran dengan berkurangnya eselon II, akan tetapi kalau dari sisi program agar anggaran itu bisa mencapai sasaran yang sudah ditentukan.

Dalam melakukan perampingan tersebut, Pemkab saat ini sedang membahasnya dengan para wakil rakyat sambil menunggu Program Pembentukan Peraturan Daerah (Perpemperda) di DPRD.

Lebih lanjut ia berharap perampingan birokrasi itu cepat selesai sehingga dalam APBD Perubahan sudah bisa dimulai.

"Harapan kita tahun ini harus selesai karena lebih cepat itu lebih baik," Ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 41 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan