LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Senin, 21 Januari 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memprogramkan, agar setiap desa di Bumi Gerbang Salam untuk menyelenggarakan pembacaan sholawat Nariyah bersama di balai desa masing-masing setiap bulan sebanyak dua kali di tahun 2019. Jum'at (09/11).

Hal itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan ke posko Satgas TMMD di Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan Pamekasan.

"Sebagian program saya kedepan, sholawat Nariyah dihampir semua balai desa setiap bulan dua kali, itu mulai tahun 2019," ungkapnya.

Ia berharap, dengan program itu masyarakat dapat mendoakan seluruh mantan Bupati yang sudah tiada dan para tokoh serta kyai di Pamekasan.

Menurutnya, program sholawat bersama dilakukan hanya untuk lebih mendekatkan semua stake holder dan memfungsikan balai desa sebagai pusat pemerintahan di desa.

"Orientasinya mendekatkan seluruh stake holder dan bagaimana balai desa itu menjadi pusat pemerintahan desa, dan untuk mendoakan seluruh masyarakat untuk menuju Pamekasan rajjeh, bejjereh ben parjugeh, Pamekasan hebat ditahun yang akan datang," katanya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, bahwa dalam program itu ada dua trek yang digunakan, pertama memicu kinerja dengan visi misi dan program aksi yang akan dilakukan, sedang kedua berdoa kepada Allah supaya beberapa rencana dapat terealisasi, program bisa dilaksanakan dan rencana Pamekasan menjadi kabupaten yang bisa bersaing dengan yang lain di Indonesia bisa terlaksana karena ikhtiar dan semangat bersama, program yang bagus dari kita dan dapat pertolongan dari Allah SWT.

"Cara ini kita lakukan, dan mudah-mudahan beberapa rencana strategis di tahun-tahun yang akan datang bisa kita laksanakan," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 57 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, tidak hanya memiliki keindahan alam, Madura juga memiliki berbagai...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...