LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Sumenep – Kebakaran hebat melanda Pondok Pesantren Raudlatul Iman yang terletak di Dusun Mandala Barat, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Senin (27/5) malam.

Api berkobar dengan cepat, sedikitnya ada empat kamar yang terbuat dari anyaman bambu milik santri Putra hangus terbakar.

Bedasarkan keterangan salah satu santri yang enggan disebutkan namanya, kepada Media Suara Pamekasan mengatakan, bahwasanya api diduga akibat korsleting listrik, sehingga menyebabkan kebakaran.

“ Diduga korsleting listrik mas “. Katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristawa tersebut, hanya saja beberapa dokumen penting hangus terbakar, seperti ijazah dan handpone pengurus.

Terlihat para santri dan warga sekitar berusaha melokalisir api dengan alat seadanya, meski tidak berselang lama mobil pemadam kebakaran milik pemkab dan BPBD  Sumenep tiba dilokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak pondok maupun pihak kepolisian


Aplikasi Mobile

We have 113 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan