DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Minggu, 17 Januari 2021

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Memasuki awal kerja di tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, menggelar apel secara virtual. Apel dipimpin Sekretaris Daerah, Totok Hartono, di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Senin (04/01).

Dalam sambutannya yang membacakan sambutan Bupati Pamekasan, Sekdakab menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Pamekasan atas beberapa aktivitas yang sudah dilakukan dan berbagai prestasi yang berhasil diraih sehingga mengharumkan Kabupaten Pamekasan baik ditingkatkan provinsi, nasional maupun internasional di tahun 2020.

"Semoga keberhasilan yang berasal dari keikhlasan saudara-saudara dalam melaksanakan tugas mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan perangkat daerah terkait atas koordinasi yang tinggi yang telah berjalan dengan baik sehingga kita bisa hadir membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan," Ucapnya.

Diawal tahun 2021 ini, Bupati melalui Sekda juga mengajak kepada seluruh aparatur Pemkab Pamekasan untuk lebih meningkatkan kinerjanya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagian bentuk komitmen demi menuju Pamekasan hebat, rajjeh, bejjreh tor parjugeh.

Adapun beberapa penghargaan yang berhasil diraih Kabupaten Pamekasan ditahun lalu diantaranya meliputi :

1. Sebagai kabupaten layak pemuda 2019.

2. Opini WTP atas LKPD dari BPK selama 6 tahun berturut-turut.

3. Kepatuhan tertinggi dalam pelayanan publik.

4. Kabupaten terbaik se Jawa Timur dalam anugerah keterbukaan informasi publik dari Ombudsman.

5. Top 25 kompetisi inovasi pelayanan publik.

6. Bupati enterpreneur awards 2019 katagori perdagangan.

7. Capaian manuritas penyelenggaraan SPIP level 3 dari BPKP.

8. The Best on Communication dalam ajang Indonesia Visionary Leader angkatan 5 dan 6 tahun 2020 dari Sindo Media.

9. IGA 2020 Kabupaten sangat inovatif dari Menteri Dalam Negeri.

10. Kabupaten dengan pelayanan baik dan menginspirasi dimasa pandemi pada ajang anugerah Indonesia Award 2020.


Aplikasi Mobile

We have 212 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Wisata kuliner di jawa timur khususnya Madura sangatlah beranekaragam dan daerah pasti mempunyai makanan khas...

Event Kita

Permainan