DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Minggu, 17 Januari 2021

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19, Rabu (16/12).

Terbaru beredar, Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, terkonfirmasi positif Covid 19 setelah mengikuti kegiatan Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan XI (P3DA) LEMHANAS RI di Jakarta mulai tanggal 28 September 2020 yang ditutup pada tanggal 7 Desember 2020.

Dan kabarnya saat ini, Wabup Pamekasan sedang dirawat secara intensif oleh tim dokter di rumah sakit Dr Soetomo Surabaya.

Sementara release yang disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, mantan kepala desa itu sebelumnya mengeluh kelelahan dan lemas.

"Karena kesehatannya tidak kunjung membaik, sehingga pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 dirujuk ke rumah sakit di Surabaya," dalam press releasenya.

Menurutnya, Bupati Pamekasan sudah memerintahkan kepada tim medis RSUD SMART
Pamekasan untuk memantau perkembangan dan membantu penanganan kesehatan Raja'e selama dalam masa perawatan.

"Pada kesempatan ini kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Pamekasan agar beliau segera sembuh dan dapat kembali berkumpul dengan
keluarga serta dapat menjalankan aktifitas pemerintahan seperti sediakala," Katanya.

Selain Wabup, informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber termasuk disejumlah group whatsapp, istrinya juga sedang menjalani perawatan di RSUD SMART Pamekasan, dan beberapa pejabat diantaranya, Plt Kadis Parbud beserta suaminya dan direktur RSUD SMART.


Aplikasi Mobile

We have 54 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Wisata kuliner di jawa timur khususnya Madura sangatlah beranekaragam dan daerah pasti mempunyai makanan khas...

Event Kita

Permainan