100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Kamis, 13 Agustus 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020, Polres Pamekasan bersama Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menyelenggarakan aksi sosial donor darah di Mapolres setempat, Sabtu (08/02).

Aksi tidak hanya diikuti oleh seluruh jajaran Polres dan para wartawan yang bertugas di Pamekasan, namun juga beberapa instansi samping lainnya.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi mengatakan, donor darah ini dipersembahkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan hadiah ulang tahun di HPN 2020 kami kepada seluruh insan pers dimanapun berada khususnya yang di Pamekasan," Ujarnya. 

Sebelum melakukan aksi sosial donor darah, sejumlah insan pers melakukan senam bersama dengan jajaran Polres Pamekasan sebagai bentuk kemitraan dengan Polri.

Pada kesempatan itu, Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Syamsudin mewakili Ketua PWI Pamekasan mengatakan, aksi donor darah ini sebagai bentuk kesetiakawanan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Meski hanya setetes darah, sangat penting bagi yang membutuhkan, sehingga dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang membutuhkan darah tidak lagi kesulitan," Ungkapnya. 

Selain itu, Syamsuddin juga mengajak seluruh insan pers untuk ikut serta dalam melawan berita hoax (bohong) yang banyak beredar di media sosial.

Dalam aksi donor darah kali ini terkumpul sebanyak 93 kantong dari berbagai golongan darah.


Aplikasi Mobile

We have 101 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan