NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 28 Februari 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

SuaraPamekasan - Senyum kebahagiaan terpancar indah dari raut wajah Sa'di warga Dusun Mandala Barat, senyum kebahagiaan itu bukan tanpa sebab, mengingat setelah malalui proses panjang mengikuti tahapan Pilkades, pada hari Kamis (3/10)  Sa'di resmi ditetapkan sebagai calon kepala Desa Gadu Barat,Kecamatan Ganding,Kabupaten Sumenep periode 2019-2025.

Usai penetapan, saat ditemui dirumahnya,kepada wartawan Suara Pamekasan bercerita proses penetapan dan pengundian nomor urut yang berlangsung tentram tanpa halangan apapun, dia mengaku senang dan syukur atas penetapan pencalonan dirinya, meski sebelumnya harus mengikuti tes tulis dan wawancara yang diadakan pemkab Sumenep, mengingat bacakades lebih dari 5 orang. Pada kesempatan itu Sa'di mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama, ulama' serta masyarakat atas doa dan dukungannya. Saat proses pengundian nomor urut calon, pria lulusan IKIP PGRI Jember ini mendapat nomor urut 2 dengan simbol gambar buah Nanas.

 "Sekitar pukul 10.30 wib ada pemilihan nomor urut dengan sistem kita undi, alhamdulillah setelah diundi sepakat, saya mendapat nomor urut 2, dan kesepakatan antara saya dan calon yang satunya, didalam kertas suara ada beberapa gambar, ada gambar berupa foto calon yang dibawahnya sebelah pojok dikasih gambar buah,dan saya mendapat gambar Nanas dengan nomor urut 2 " Jelasnya.

Ketika ditanya strategi pemenanganya, dia mengaku akan menemui langsung para pemilih, tujuannya agar masyarakat bisa mengetahui krakter pribadinya, dan sebagai bukti kalau dirinya suka bergaul dengan siapapun tanpa pandang usia.

"Teknis saya pribadi, insya Allah dalam jangka satu hari dua hari kedepan, saya akan kunjung ke semua rumah-rumah warga yang ada di Desa Gadu Barat, akan saya awali di kampung saya sendiri, karena kampung sendiri adalah halaman saya sendiri, setelah selesai di kampung sendiri, akan saya urut ke kampung lainnya." Katanya penuh semangat.

Apabila dirinya terpilih sebagai kepala Desa,Pria kelahiran 12 Desember 1973 itu akan memperbaiki perekonomian dengan membuka lapangan pekerjaan, sehingga dengan seperti itu masyarakat bisa hidup sejahtera.

 "Dengan niatan baik,  jika saya nanti menjadi kepala Desa, Saya siap untuk mensejahterakan umat, siap buka lapangan pekerjaan, siap memberi pembinaan kepada para pemuda, kaum lelaki dan wanita". Tambahya.

Bahkan dirinya akan melanjutkan program kades sebelumnya berdasarkan hasil evaluasi, segala kekurangan sebelumnya  akan diperbaiki melalui program unggulannya.

Pemilihan kepala Desa kali ini, Sa’di selaku salah satu calon kepala desa, mengharap kepada masyarakat Gadu Barat agar datang ke tempat pemungutan suara untuk mencoblos  tepatnya  hari Kamis Tanggal 7 November 2019, dia berharap dukungan penuh dari masyarakat agar cita-cita memimpin Desa Gadu Barat 5 Tahun kedepan terwujud.

Sekedar diketahui penetapan dan pengundian nomor urut dihadiri Forpimka Ganding, BPD, Panitia, dan beberapa tamu undangan lainnya.


Aplikasi Mobile

We have 205 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...