100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Ratusan warga Desa Pademawu Timur Kecamatan Oademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyambut pelaksanaan rokat desa atau selamatan desa, Rabu (13/03).

Rokat desa yang merupakan tradisi secara turun temurun itu dilaksanakan di balai desa setempat dan selalu dijadikan ajang untuk bersilaturrahmi antar warga.

Hal itu seperti yang dikatakan Pj Kades Pademawu Timur, Abu Sidik dalam sambutannya.

"Kami mengadakan acara rokat desa ini tidak lain hanya untuk dijadikan ajang silaturrahim antara tokoh masyarakat, perangkat desa dan masyarakat untuk duduk bersama dalam membangun Desa Pademawu Timur," katanya.

Selain itu pula juga sesuai dengan tema yang diusung dalam rokat desa kali ini yakni, Rokat Desa Sebagai Wahana Silaturrahmi Masyarakat Desa Pademawu Timur Sebagai Wujud Komitmen Untuk Membangun Desa Pademawu Timur Yang Lebih Baik".

Rampak hadir dalam acara tersebut Pj Sekda mewakili Bupati yang didampingi Kabag Kesra, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, warga setempat dan para tamu undangan lainnya.

Pasa kesempatan itu pula, Pj Sejda, Andik Fadjar Tjahyono menyampaikan beberapa program dan kebijakan skala prioritas dari Bupati Pamekasan.

Menurutnya, dari kelima kebijakan tersebut kesemuanya penting sehingga bupati memberikan semuanya nomor satu.

"Nomor satu yang pertama adalah dibidang pendidikan, dilanjutkan dengan bidang kesehatan, infra struktur, ekonomi dan nomor satu yang terakhir adalah reformasi birokrasi," katanya.

Ia juga menambahkan dari semua kebijakan itu, bupati ingin menjadikan Kabupaten sebagai Pamekasan yang hebat, rajjeh, bejjreh tor parjugeh.

Lebih lanjut Pj Sekda juga mengatakan sangat mengapresiasi acara rokat desa yang dilakukan Desa Pademawu Timur itu, karena diharapkan acara ini dapat menimbulkan kebersamaan dan terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, tokoh serta masyarakat.


Aplikasi Mobile

We have 185 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanankan 2017 - Bagi pengunjung yang datang  dari luar pulau madura bisa melewati dua jalur   yakni menggunakan kapal dipelabuka...

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan