NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Setelah memperpanjang kontrak Engelberd Sani dan memperoleh tandatangan Fandry Imbiri yang sebelumnya bermain untuk Persebaya Surabaya, kini Madura United berhasil merekrut Marco Sandy Meraudje mantan kapten tim PON Papua 2016.

Dengan masuknya Marco Sandy kini tim asal pulau garam ini sudah mempunyai tiga pemain yang berasal dari tanah Papua dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang, Kamis (10/01).

Manajer Madura United Haruna Soemitro, dalam akun resmi milik klub mengungkapkan, jika pihaknya sudah melakukan pembicaraan dan kesepakatan dengan Marco Sandy 1 hari setelah usai kompetisi 2018 yang lalu.

"Kalau alur pembicaraan dan kesepakatan sudah dimulai 1 hari setelah kompetisi usai tahun lalu. Tetapi resminya baru kita umumkan," ungkap Haruna.

Marco Sandy merupakan pemain yang selalu beroperasi di sektor bek sayap.

Sebelum menjadi bagian dari Madura United, ia juga pernah merantau ke tanah Sumatra dan menjadi bagian dari tim Sriwijaya FC. Bahkan pemain berusia 27 tahun itu juga pernah dikabarkan menolak pinangan klub yang berasal dari kampung halamannya Persipura, dengan alasan sebelum kembali ke kampung halamannya masih ingin mencari pengalaman diluar Papua, termasuk di Madura United.

"Selamat bergabung Marco Sandy bersama keluarga besar Madura United," ucap manajer Madura United lebih lanjut. Dengan bergabungnya Marco Sandy Meraudje, tercatat sudah ada 18 pemain yang akan memperkuat klub kebanggaan suporter Madura Bersatu di musim depan.


Aplikasi Mobile

We have 54 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah sebuah pulau yang sudah tidak asing lagi ditelinga karena orang madura mayoritas menjadi perantau. Akan tetapi Pulau Madura...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...