KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 5 Juli 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Sebanyak 690 pelamar yang harus mengubur mimpinya untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pamekasan, lantaran harus kandas ditengah jalan karena dinyatakan tidak lolos administrasi.

"Ada sebanyak 6.432 pelamar yang mendaftar untuk menjadi PNS di lingkungan Pemkab Pamekasan, namun yang berhasil lolos administrasi hanya 5.742 orang," Kata Suharto, Kabid Data, Pengadaan dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Senin (13/01).

Menurutnya, pelamar yang tidak lolos tersebut diantaranya dikarenakan kualifikasi pendidikan yang tidak sesuai dengan yang disyaratkan, NIK didaftarkan orang lain, IPK tidak sesuai dengan persyaratan, transkip bukan aslinya dan lain sebagainya.

"Pelamar lolos administrasi akan mengikuti seleksi berikutnya, yaitu tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), jadi mereka harus mempersiapkan segala sesuatunya," Ungkapnya.

Adapun jatah kuota kebutuhan PNS di lingkungan Pemkab Pamekasan, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Nomor 620 Tahun 2019, sebanyak 450 orang.

Sementara formasinya terdiri dari 269 formasi tenaga pendidikan, 61 formasi tenaga kesehatan dan 120 formasi untuk tenaga teknis lainnya.


Aplikasi Mobile

We have 166 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan