KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Sabtu, 14 Desember 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, menggelar Rapat Paripurna penetapan 4 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda), Kamis (08/08).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Pamekasan, Halili, dan dihadiri Bupati, Forkopimda, Sekda, kepala OPD, Camat dan para tamu undangan lainnya.

Keempat Raperda menjadi Perda itu di antaranya:
1. Peraturan Daerah (Perda) tentang Kepemudaan.
2. Peraturan Daerah (Perda) tentang Dana Cadangan PemiluBuoatu dan Wakil Bupati tahun 2023.
3. Peraturan Daerah (Perda) tentang Penyimpanan Sementara dan Pengumpulan limbah bahan berbahaya dan Beracun.
4. Peraturan Daerah (Perda) tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2018.

"Dengan ditetapkannya keempat Raperda menjadi Perda, maka kita telah memiliki pedoman kebijakan yuridis dan operasional dalam. Penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," Kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya usai penandatanganan naskah Perda.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pamekasan itu berharap agar ke empat Perda itu dapatnya dipatuhi dan dilaksanakan secara profesional.

"Dengan demikian maka dapat dihindari terjadinya kesenjangan antara seharusnya dengan yang senyatanya," Pungkasnya.

Sementara itu ketua DPRD berharap keempat Perda itu agar bisa berjalan efektif dan mampu memberikan kontribusi bagi peningkatan pelaksanaan pembangunan dalam upaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Aplikasi Mobile

We have 501 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, tidak hanya memiliki keindahan alam, Madura juga memiliki berbagai...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan