KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Meski sempat grogi pada laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2019, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, bangga atas semangat juang dan kerja keras timnya setelah menang 1-5 atas Persela Lamongan, Sabtu (18/05).

"Sabelum mulai pertandingan, sejujurnya saya grogy dan sangat khawatir. Namun setelah 15 menit berlalu, saya merasa bangga atas semangat para pemain," ujar sang Presiden dalam akun resmi yang dikelola klub kebanggaan masyarakat Madura.

Keberhasilan Madura United terasa semakin istimewa lantaran selain menang dengan skor besar juga terjadi karena bermain di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Menurut AQ sapaan Presiden Klub Madura United, kemenangan dalam pekan perdana akan menjadi bekal berharga dalam mengarungi Liga 1 musim 2019.

"Alhamdulillah, bisa melalui pertandingan perdana di Liga 1 musim ini dengan hasil yang sangat menguntungkan," ujarnya.

AQ sangat mengapresiasi atas kemenangan anak asuh Dejan Antonic tersebut, namun ia hanya mengingatkan timnya agar tidak merayakan secara berlebihan karena kompetisi masih panjang.

"Jalan masih panjang, 34 pertandingan kompetisi masih baru selesai 1 pertandingan. Kita syukuri kemenangan ini, karena pertandingan pertama selalu tidak mudah," ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 98 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...